Home / HukumKriminal / Jalan Licin Tabrak Mobil Parkir, Pelajar SMP Tewas
Ilustrasi

Jalan Licin Tabrak Mobil Parkir, Pelajar SMP Tewas

SUMBAWA BESAR, SR (04/12/2017)

Naas menimpa Gati Maulana (13). Pelajar SMP yang tinggal di Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa ini menghembus napas terakhir setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil parkir, Sabtu (2/12) sore pukul 14.00 Wita. Kecelakaan yang menimpa remaja ini terjadi di Jalan By Pass Dusun Ganinggara, Desa Jorok, Kecamatan Unter Iwis.

Kecelakaan berawal ketika korban yang berboncengan dengan Haryanto (17) pelajar asal Desa Tepal Kecamatan Batu Lanteh melaju menggunakan sepeda motor Honda Beat tanpa nopol. Korban melaju dari arah Simpang Karaci menuju Simpang Lawang Desa KM 3. Saat melintas di TKP, kendaraan korban hilang kendali akibat kondisi hujan dan jalan aspal yang licin. Akibat kendaraan korban langsung menghantam Mobil Pick Up Isuzu EA 8415 A milik Taufik Muhadi (45) sedang parkir di berem jalan sebelah kiri. Seketika korban tidak sadarkan diri lalu dilarikan warga ke Rumah Sakit Manambai Abdulkadir (RSMA). Akibat luka berat yang dialami, korban akhirnya meninggal dunia. Sedangkan rekannya, Haryanto hanya menderita luka ringan.

Kasus tersebut telah ditangani penyidik Unit Laka Polres Sumbawa yang langsung terjun ke lapangan untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Selain itu meminta keterangan saksi-saksi termasuk pemilik mobil Pick-Up parkir yang ditabrak korban. (JEN/SR)

Lihat Juga

Curi Ternak Betina Tertangkap Polisi, Satu Pelaku Anak-anak

SUMBAWA BESAR, SR (11/12/2017) Jajaran Polsek Labangka berhasil meringkus dua tersangka kasus pencurian ternak, Minggu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *