Home / MATARAM / Eks Pengurus KNPI NTB Era Lalu Winengan Baksos Korban Banjir Rob

Eks Pengurus KNPI NTB Era Lalu Winengan Baksos Korban Banjir Rob

MATARAM, SR (05/12/2017)

Puluhan Aktivis KNPI NTB era kepemimpinan Lalu Winengan periode 2004 sampai dengan 2012, menggelar reuni bersama puluhan pengurus lainnya, Selasa (5/12) sore. Kehadiran mereka selain mengenang kisah masa lalu saat KNPI NTB dipimpin Lalu Winengan juga dalam rangka membahas rencana bhakti sosial ke daerah korban banjir Rob di Tanjung Luar, Rabu pekan depan.

Menurut Ketua Panitia Bhakti Sosial, Taufik Hidayat, Baksos ini sebagai bentuk atensi dan kepedulian antar sesama. “Kita akan urunan bersama untuk disumbangkan kepada warga korban banjir Rob di wilayah Tanjung Luar,” kata Taufik Hidayat yang juga Ketua KNPI Lombok Timur didampingi Majid dan pengurus lainnya.

Selain patungan antar sesama mantan pengurus KNPI, lanjut Taufik, pihaknya juga akan menggalang donasi secara sukarela kepada beberapa pihak yang peduli atas bencana Rob ini. “Sudah ada beberapa yang ingin terlibat dan dilibatkan dalam Baksos ini,” sambung Lalu Winengan sembari menerima telepon dari donatur yang ingin membantu.

Winengan juga menambahkan untuk Baksos ini pihaknya akan menggalang dukungan yang maksimal agar jumlah sumbangan yang diberikan kepada warga terasa manfaatnya. “Ini bukan pamer atau jor-joran, tapi agar bantuan ini nantinya bisa menjangkau lebih luas, sekaligus meringankan derita warga yang terkena banjir Rob,” ujarnya.

Di bagian lain Winengan menjelaskan perkembangan organisasi “Kawan Jokowi NTB” yang dipimpinnya. Menurutnya Kawan Jokowi dalam waktu dekat akan mengadakan konsolidasi internal sekaligus membentuk struktur kepengurusan sampai tingkat kabupaten/kota se NTB. “Hari Sabtu pekan ini Kawan Jokowi NTB akan saya undang dalam pertemuan khusus di Mataram. Semua mantan pengurus KNPI di era saya dulu siap bergabung dengan Kawan Jokowi NTB,” pungkasnya. (*)

 

Lihat Juga

Boris Syaifullah Dipercaya Jabat Wakil Ketua Apnatel Jabar

BANDUNG, SR (10/12/2017) Presdir & CEO PT. Borsya Cipta Communica  (BCC), Boris Syaifullah menerima SK ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *