Home / Olahraga / Putra Kelurahan Dalam dan Putri Telaga Bertong Raih Camat Cup 2017

Putra Kelurahan Dalam dan Putri Telaga Bertong Raih Camat Cup 2017

KERJASAMA SAMAWAREA DENGAN HUMASPRO PEMDA SUMBAWA BARAT

SUMBAWA BARAT, SR (03/10/2017)

Setelah berjuang dengan penuh semangat, Tim Putra Bola Volly Kelurahan Dalam dan Tim Putri Kelurahan Telaga Bertong, keluar sebagai juara pada Turnamen Volly Ball Camat Cup 2017. Kemenangan dua tim dari kelurahan berbeda ini diraih setelah memastikan kemenangan pada laga final sekaligus penutupan turnamen yang digelar Pemerintah Kecamatan Taliwang, Senin (2/10) malam kemarin. Tim Putra Kelurahan Dalam menjadi kampiun setelah menekuk Tim Putra Kelurahan Sampir yang terkenal sangat kuat dan difavoritkan, sekaligus mempertahankan juara untuk keenam kali secara berturut-turut. Sementara prestasi yang diraih Tim Putri Kelurahan Telaga Bertong ini berkat permainan apik yang dikomando pemain terbaik Kabupaten Sumbawa Barat, Rizky. Kemenangan ini sekaligus meredam ambisi Tim Voli Putri Kelurahan Dalam.

Pelaksana Harian Camat Taliwang, Jiswati, SH MH menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan pihak lainnya yang turut membantu sehingga event ini berjalan lancar dan sukses. Ia berharap event ini menjadi momentum kebangkitan Bola Voli di Taliwang, serta melahirkan bibit-bibit atlit profesional, yang mampu berkompetisi di ajang yang lebih tinggi untuk mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa Barat. “Semua pemain sangat luar biasa dan mampu menjunjung tinggi sportifitas sehingga acara ini berjalan begitu meriah,” katanya, seraya mengumumkan dan menetapkan Kelurahan Telaga Bertong menjadi tuan rumah Camat Taliwang Cup Tahun 2018.

Sementara Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST mengapresiasi terselenggarannya turnamen tersebut. Pertandingan ini telah memberikan wadah bagi pemuda Sumbawa Barat khususnya di Kecamatan Taliwang dalam menyalurkan bakatnya di bidang Bola Voli. Diharapkan dari turnamen ini mampu melahirkan bibit atlit voli terbaik untuk membawa nama KSB di ajang yang lebih tinggi. ‘’Kalah menang biasa, kalah adalah kemenangan yang tertunda. Insyaa Allah dalam waktu dekat ini akan diselengarakan Lomba Voli Polda Cup tingkat Nusa Tenggara Barat yang akan dilaksanakan di KSB. Dan setiap kabupaten membutuhkan 2 klub saja satu dari polres, dan satu lagi dari Kabupaten. Jadi persiapkan diri sejak dini,” pinta Wakil Bupati.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati juga memberikan tambahan semangat bagi para pemenang berupa bonus kepada Tim Voli yang berhasil meraih juara pertama hingga juara keempat masing-masing Rp 1 juta. (HEN/SR)

loading...

Lihat Juga

PASI Sumbawa Dukung Kejuaraan Atletik Pelajar se-NTB

Budi : Ajang Lahirkan Atlit Handal SUMBAWA BESAR, SR (13/10/2017) Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *