Home / Kesehatan / Meriahnya Sepeda Santai di Plampang, Bertaburan Hadiah

Meriahnya Sepeda Santai di Plampang, Bertaburan Hadiah

SUMBAWA BESAR, SR (09/10/2017)

Meski Hari Sumpah Pemuda masih cukup jauh, namun kemeriahan dalam menyambut hari bersejarah itu sudah terasa. Seperti yang dilakukan Pemuda kreatif di Desa Plampang yang menggelar sepeda santai. Beragam hadiah menarik dalam bentuk doorprize disediakan panitia. Hadiah ini merupakan bantuan sponsor di antaranya Toko Elektronik 55 Plampang, Yamaha Tugu Mas, SPBU Plampang, BRI Plampang dan Satria Cell.

Kades Plampang, Jufrianto saat melepas para peserta, mengaku bangga dengan para pemuda yang memiliki kreatifitas menggelar kegiatan positif dan bermanfaat. Kegiatan ini selain menyambut Hari Sumpah Pemuda juga sebagai ajang silaturrahmi sekaligus mengolahragakan masyarakat. Jalur yang ditempuh para peserta sejauh 10 kilometer sepanjang Desa Plampang—Marpe. “Kami melihat semangat pemuda terlihat cukup tinggi. Ini modal dalam menciptakan generasi penerus harapan bangsa,” imbuhnya.

Ketua Panitia Penyelenggara, M. Sayuti Mlik SH menyebutkan jumlah peserta mencapai 127 orang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan hiburan bagi masyarakat. Sebab selain dapat sehatnya, masyarakat dapat membawa pulang hadiah menarik berupa lemari, handphone, kipas angin, DVD, Powerbank, dan magic com. “Kegiatan ini hanya untuk mengingatkan generasi muda sekarang tentang hari bersejarah dimana pemuda bangsa bersatu padu memperjuangkan kemerdekaan RI,” cetusnya.

Terkait dengan kegiatan ini, Ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah desa terkhususnya kepada para sponsor yang mendukung dan menyukseskan sepeda santai ini. (BUR/SR)

Lihat Juga

518 Discreening, 308 Pasien Sukses Jalani Operasi Katarak Gratis

KERJASAMA PUBLIKASI SAMAWAREA DENGAN RUMAH SAKIT MANAMBAI ABDULKADIR SUMBAWA BESAR, SR (04/12/2017) Sebanyak 308 warga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *