Home / Ekonomi / Sukseskan Senyum Lestari, KRN-SSC Aksi Bersih Pantai

Sukseskan Senyum Lestari, KRN-SSC Aksi Bersih Pantai

SUMBAWA BESAR, SR (02/04/2017)

Relawan Rumah Zakat atau Relawan Nusantara Sumbawa kembali menunjukkan kepedulian, dengan menggelar aksi bersih-bersih pantai. Aksi kali ini bekerjasama dengan Samawa Student Center (SCC) Sumbawa.

Koordinator Relawan Nusantara Sumbawa, Repi S menjelaskan, kegiatan aksi bersih-bersih pantai ini merupakan bagian dari Program Senyum Lestari, sebagai bukti rasa cinta terhadap lingkungan sekitar yang merupakan ciptaan Allah SWT yg mesti dijaga, dirawat dan dipelihara kelestariannya. Kegiatan yang dilaksanakan Minggu (2/4) hari ini dipusatkan di Pantai Salipirate Labuhan Sumbawa, berlangsung dari pukul 06.30 hingga 08.30 WITA. “Insya Allah kegiatan serupa akan tetap dilaksanakan sekali sebulan di lokasi yang berbeda-beda. Tentu kita berharap kegiatan ini dapat membangun kesadaran bersama akan pentingnya lingkungan yang bersih. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa hamparan kebaikan itu sangat luas, tinggal kita mau atau tidak untuk melakukan kebaikan, dan berbuat baik itu tidak butuh modal besar, karena yang dibutuhkan hanyalah kemauan,” ujar Repi—sapaan karibnya.Relawan Bersih Pantai

Di tempat yang sama, Firmansyah selaku Sekretaris SSC Sumbawa menyatakan sangat senang bisa bekerjasama dengan para Relawan Rumah Zakat atau Relawan Nusantara. Karena dengan adanya kegiatan ini, pihaknya bisa membawa para pelajar binaan SSC untuk terlibat langsung dalam menebar kebaikan. “Ini sangat bagus untuk dijadikan agenda rutin, minimal sekali sebulan,” pungkasnya. (JEN/SR)

 

Lihat Juga

Proses Penyelidikan Alot, Pengusaha Kayu Rugi Ratusan Juta

SUMBAWA BESAR, SR (11/12/2017) Berakhir sudah penantian panjang Muhammad Rosihan untuk mendapatkan kembali 12 kubik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *