Home / HukumKriminal / Kakak Beradik Bantai Ayah Kandung

Kakak Beradik Bantai Ayah Kandung

SUMBAWA BESAR, SR (30/04/2017)

Naas menimpa Ismail Kadim. Pria paruh baya ini nyaris tewas dibantai oleh dua anak kandungnya, Sabtu (29/4) tadi malam sekitar pukul 19.30 Wita. Lengan kanan dan pundak kanan warga Desa Karang Dima Kecamatan Badas ini mengalami luka menganga akibat tertebas senjata tajam. Setelah melihat ayahnya rebah bersimbah darah, kakak beradik, SR alias Telor dan JA alias Judel, kabur dan hingga kini dalam pencarian polisi. Sedangkan ayahnya langsung dilarikan warga ke Puskesmas Badas untuk mendapat pertolongan medis atas luka-luka yang dialami.

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yusuf Sutejo SIK MT yang dikonfirmasi tadi pagi, mengakui adanya kejadian tersebut. Sejauh ini pihaknya belum mengetahui motif dari kejadian tersebut. Hal ini mengingat korban masih dalam perawatan medis, dan kedua pelaku yang merupakan anak kandung korban dalam pencarian polisi karena kabur setelah melakukan aksinya. (JEN/SR)

Lihat Juga

Curi Ternak Betina Tertangkap Polisi, Satu Pelaku Anak-anak

SUMBAWA BESAR, SR (11/12/2017) Jajaran Polsek Labangka berhasil meringkus dua tersangka kasus pencurian ternak, Minggu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *