Home / ADVERTORIAL / Undian Simpedes, Nasabah BRI Cabang Sumbawa dan Unit Utan Raih Mobil
Sekda Drs H Rasyidi menyerahkan secara simbolis mobil Suzuki Ertiga kepada pemenang undian hadiah utama I melalui Asistant Manager Business Mikro (AMBM) IGG Satryawan yang didampingi Pemimpin Cabang BRI Sumbawa Raden Pandu Bagja Sumawijaya

Undian Simpedes, Nasabah BRI Cabang Sumbawa dan Unit Utan Raih Mobil

SUMBAWA BESAR, SR (15/04/2017)

Sebanyak 10 hadiah Undian Simpedes PT BRI Cabang Sumbawa periode September 2016—Februari 2017 kini telah berpindah ke tangan nasabah yang beruntung. Hadiah berupa dua unit mobil sebagai hadiah utama, 7 unit sepeda motor, dan satu televisi ini diundi di halaman Kantor BRI Cabang Sumbawa, Sabtu (15/4) pagi tadi. Untuk undian Simpedes kali ini, hadiah utama I berupa mobil Suzuki Ertiga GL diraih M Yusuf S.Pd yang merupakan nasabah BRI Cabang Sumbawa Besar. Kemudian hadiah utama II mobil Suzuki Pick-up Mega Carry ST150 diperoleh Muhammad Napis yang tercatat sebagai nasabah BRI Unit Utan Sumbawa. Dalam undian itu juga ada 7 nasabah lainnya yang memperoleh 7 unit sepeda motor. Adalah Nuramang, nasabah BRI Unit Alas mendapat hadiah sepeda motor Yamaha Jupiter MX150. Masuji (nasabah Unit Langam) dan Hermawati (nasabah Unit Taliwang) masing-masing mendapat sepeda motor Yamaha Mio M3CW. Selanjutnya empat nasabah yang mendapat sepeda motor Yamaha Vega Force CW yaitu Zainuddin (Unit Taliwang), Haediah (Unit Sumbawa Kota II), Nurhayati (Unit Sumbawa Kota II) dan Abdul Muis (Unit Sumbawa Kota I). Terakhir, Sri Banuan—nasabah Unit Taliwang mendapat sebuah televisi Sharp 32 Inc. Kegiatan yang dikemas secara apik oleh jajaran BRI Unit Labuhan selaku panitia yang dikomandani Irwan Wahyuddin ini, berlangsung semarak.

Hadir dalam penarikan undian tersebut di antaranya Pemimpin Cabang BRI Sumbawa Raden Pandu Bagja Sumawijaya, Sekda Drs. H. Rasyidi, Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo SIK MM, Kasdim 1607 Sumbawa, Mayor ARM Syafe’I, dan Kepala Imigrasi Sumbawa, Drs. Syahrifullah, serta karyawan dan para nasabah BRI di Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Sekda Sumbawa, Drs. H. Rasyidi didampingi Pimca BRI Sumbawa Raden Pandu Bagja Sumawijaya mengundi hadiah utama I Undian Simpedes BRI

Pemimpin Cabang BRI Sumbawa Raden Pandu Bagja Sumawijaya dalam kesempatan itu mengatakan, penarikan undian Simpedes BRI ini sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah BRI yang tersebar di wilayah Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat. Undian simpedes ini rutin dilaksanakan dua kali setahun dan saat ini periode II Tahun 2016. Setiap periodenya, pihaknya terus berusaha untuk meningkatkan kualitas hadiahnya seiring dengan meningkatnya nasabah dan tabungan. Karena itu Ia meminta masyarakat untuk mensosialisasikan BRI sekaligus mengajak masyarakat lainnya untuk menabung di Simpedes. Sebab untuk mendapatkan hadiah serupa jumlah saldonya tidak harus banyak. Namun semakin banyak saldonya maka semakin besar peluang untuk memperoleh hadiah. “Ada banyak program yang dimiliki BRI sebagai wujud terimakasih dan penghargaan untuk para nasabahnya. Mari ajak semua sanak keluarga nabung di BRI, selain uang dijamin aman, juga berpeluang mendapat hadiah ratusan juta. Berapapun saldo yang ada di rekening semua memiliki peluang yang sama,” ucapnya.

Pandu memastikan pihak BRI akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya. Sebagai bentuk jaminan pelayanan maksimal ini, BRI memiliki 1 kantor cabang, 2 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 13 BRI Unit, 11 Teras BRI, 2 Teras Keliling, 1 Kantor Kas serta 210 Agen BRI-link. Selain itu BRI memiliki beragam produk seperti produk simpanan, selain Simpedes, ada Giro, Tabungan, Britama dan Deposito. Total simpanan pada posisi Maret 2017 ini, mencapai Rp 277.443.574.744. BRI Sumbawa juga menyediakan fasilitas pinjaman baik untuk Skim Kredit Mikro, Ritel, dan Menengah termasuk KUR, Kupedes dan BRIGuna. Untuk pinjaman KUR yang sudah dilayani sampai dengan Maret 2017 ini sebesar Rp 15,8 Milyar, Kupedes Rp 15,2 M dan BRIGuna Rp 8,1 Milyar. BRI juga menyediakan layanan E-Banking meliputi SMS Bangking, Internet Banking, dan fasilitas layanan lainnya untuk memberikan kemudahan nasabah bertransaksi. Untuk meningkatkan kualitas layanan khususnya di jaringan, BRI telah memiliki satelit dengan nama BRISAT untuk mendukung operasional BRI yang memiliki jaringan yang sangat luas, terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia. “Komitmen kami adalah selalu menjadi lembaga perbankan dengan layanan terbaik,” tandasnya.

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo SIK MM menyerahkan secara simbolis hadiah utama II kepada Kepala Unit BRI Utan, Natalia didampingi Pimca BRI Sumbawa Raden Pandu Bagja Sumawijaya mewakili nasabahnya yang beruntung

Sementara Bupati Sumbawa diwakili Sekda, Drs. H. Rasyidi menyampaikan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Sumbawa beserta seluruh unit jajarannya atas upaya membangun dan memajukan daerah Kabupaten Sumbawa. Upaya BRI ini tidak terlepas dari peran masyarakat terutama para nasabah yang menyimpan uangnya di bank kebanggaan rakyat tersebut. Dengan uang yang terhimpun di bank tersebut akan dikembalikan lagi kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman dan Coorporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka melahirkan para wirausahawan, sekaligus memberikan pelatihan dan pendampingan kepada UMKM. Dengan semakin banyaknya jumlah pengusaha menjadi indicator kemajuan suatu daerah. Karena itu ia berharap budaya menabung ini terus ditumbuhkan. Selain memperoleh berbagai keuntungan seperti bunga dan hadiah melalui penarikan undian, juga uang menjadi aman dan bisa merencanakan masa depan dengan dana cadangan yang tersimpan di bank. “Juga secara tidak langsung para nasabah ikut terlibat melaksanakan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Di bagian lain, Sekda menegaskan bahwa BRI adalah bank milik rakyat. Karenanya ia menghimbau masyarakat untuk menjadikan BRI sebagai pilihan dalam menyimpan dan meminjam dana. “Semoga nasabah yang mendapatkan hadiah undian Simpedes semakin termotivasi bersemangat lagi kemudian mengajak seluruh keluarga dan tetangganya untuk menabung di BRI,” demikian Sekda. (JEN/SR)

 

Lihat Juga

Rumah Zakat Kembali Kucurkan Bantuan Modal Usaha di Desa Jorok

SUMBAWA BESAR, SR (24/05/2018) Rumah Zakat kembali memberikan bantuan modal usaha kepada para penerima manfaat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *