Home / ADVERTORIAL / Bupati Apresiasi Pasar Murah Sembako Gratis BNI

Bupati Apresiasi Pasar Murah Sembako Gratis BNI

SUMBAWA BESAR, SR (16/06/2016)

Bupati Sumbawa melalui Asisten II Sekda, Drs H Muhammading M.Si sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan BNI sebagai wujud kepedulian social dan rasa kebersamaan dalam membangun daerah ini. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan Pasar Murah Berbagi Sembako ini sangat sesuai dengan program pemerintah daerah. “Saya atas nama masyarakat Sumbawa menyampaikan selamat ulang tahun BNI ke–70, semoga BNI selalu memberikan yang terbaik,” ucapnya saat membuka secara resmi kegiatan Pasar Murah BNI Sumbawa, Kamis (16/6) pagi tadi.

Dikatakan Muhammading, bahwa penerapan program Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan salah satu bentuk implementasi dari konsep tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance). Konsep ini diperlukan agar prilaku bisnis memiliki arahan yang bisa dirujuk dengan mengatur hubungan seluruh kepentingan pemangku kepentingan yang dapat dipenuhi secara proporsional. Secara harfiah CSR diartikan sebagai tanggung jawab social perusahaan, sebagaimana kegiatan “Pasar Murah” yang diselenggarakan PT BNI Cabang Sumbawa. “Kegiatan ini tentunya sangat berarti bagi masyarakat sekitar khususnya dalam meringankan beban mereka di tengah harga bahan pokok melambung tinggi,” kata Muhammading.

BNI Berbagi 5BNI Berbagi 4Kegiatan ini juga dinilai sebagai bhakti social yang sangat berarti bagi upaya membangun daya beli masyarakat terutama yang kurang mampu terhadap barang-barang yang menjadi kebutuhan pokoknya. Hal tersebut sejalan dengan visi pembangunan yang diikhtiarkan Pemda Sumbawa untuk lima tahun ke depan yaitu terwujudnya masyarakat Sumbawa yang berdaya saing, mandiri, dan berkepribadian berlandaskan semangat gotong-royong. “Kami ingin membangun daerah ini menjadi lebih maju dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong dalam kehidupan social masyarakat Sumbawa,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Muhammading, keberadaan PT BNI Cabang Sumbawa telah cukup lama berkiprah turut serta dalam membangun daerah ini. Hal tersebut tidak terlepas dari semangat kebersamaan yang telah terbangun selama ini. “Kita semua sepakat, siapapun kita jika memiliki komitmen membangun daerah ini ke arah yang lebih baik, maka kita adalah bagian dari Tau Samawa,” imbuhnya.

Untuk itu Ia mengajak seluruh elemen baik aparat pemerintah, alim ulama, pengusaha, tokoh masyarakat, organisasi social, LSM, wartawan dan masyarakat pada umumnya, untuk selalu memelihara kebersamaan dan kekompakan, persatuan dan kesatuan. (JEN/SR/ADV)

Lihat Juga

Amman Mineral Gelar Tes Penelusuran Bakat Bagi Calon Karyawan Non-Skill

SUMBAWA BARAT, SR (18/10/2018) PT Amman Mineral Nusa Tenggara (“Amman Mineral”) dan Aliansi Mitra Kerja ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *